Desain Rumah Impian Lengkap Beserta Denahnya

Mempunyai rumah yang diimpikan yang nyaman untuk ditempati tentu saja jadi satu kebanggaan serta jadi idaman kebanyakan orang. Akan tetapi bila kita sendiri yang memberi inspirasi design rumah serta ruang pasti jadi kenikmatan sendiri, supaya rumah yang diimpikan sama dengan style kegemaran kita gunakan jasa arsitek karawang. Nah, pada Buku Inspirasi kesempatan ini kami akan memberi beberapa design rumah yang cantik, komplet bersama denahnya yang mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi Anda. Mari kita lihat satu-satu yuk!

Rumah bertingkat dengan nuansa putih dengan ide minimalis ini berasa elegan. Didesain oleh Artisia Studio, rumah yang ada di daerah Bogor ini sangat terasa nyaman. Ukuran totalnya: 20 × 4 × 9 m / 190 m² (Panjang, Tinggi, Lebar/Ruang). Design yang moderen serta menarik bisa di nikmati dengan hiasan pilar panjang pada balkon atas, dan atap garasi mobil dengan design kotak-kotak, sama-sama berkaitan.

Supaya hawa berasa lebih sejuk, pada balkon atas dipasang jejeran jendela yang meningkatkan daya tarik sendiri. Memberi perputaran serta pencahayaan yang baik. Untuk meningkatkan indahnya rumah, pintu yang diambil ialah pintu kayu, yang digabungkan dengan material batu pada tembok pagar. Asri serta masih style.

Pada lantai bawah demikian masuk diterima oleh ruangan tamu. Lantas ada dapur kotor, kamar mandi mungil, lantas ruangan terbuka yang berisi dapur bersih, mini bar, pojok untuk bermain piano, ruangan keluarga serta meja makan, kamar pembantu, serta teras belakang yang menghadap taman yang cukuplah luas.

Di lantai atas ruangan keluarga jasa kontraktor bersisihan dengan balkon serta ada tiga kamar tidur serta satu kamar mandi. Koridor menghubungkan ke beberapa ruang, di mana kamar atas ini begitu menyenangkan di mana pemilik rumah bisa nikmati view jalanan perumahan dan taman yang ada di belakang rumah.

Rumah elegan dengan tidak dibuatnya pagar ini malah membuat halaman tampak demikian luas dengan hamparan rumput serta situasi yang begitu asri. Untuk memperoleh nuansa rumah yang mewah, Anda bisa memakai warna gold, kuning serta putih, dengan dikelilingi jendela yang cantik pada jasa arsitek bekasi.

Ukuran keseluruhan 20 × 4 × 16 m / 640 m² (Panjang, Tinggi, Lebar/Ruang). Rumah megah dengan dua lantai ini diperlengkapi dengan teras beratap di muka rumah, yang berperan untuk naik serta turun dari mobil supaya tidak kehujanan atau kepanasan. Lantas lihat ikut jendela yang di cat dengan warna putih serta guratan warna kuning, di mana bentuk serta pilihan warnanya membuat kesan-kesan elegan pada rumah.

Ukuran keseluruhan 20 × 4 × 16 m / 640 m² (Panjang, Tinggi, Lebar/Ruang).
Rumah megah dengan dua lantai ini diperlengkapi dengan teras beratap di muka rumah, yang berperan untuk naik serta turun dari mobil supaya tidak kehujanan atau kepanasan. Lantas lihat ikut jendela yang di cat dengan warna putih serta guratan warna kuning, di mana bentuk serta pilihan warnanya membuat kesan-kesan elegan pada rumah.

Pada denah lantai bawah kita dapat lihat bila rumah ini diperlengkapi dengan 3 kamar tidur yang luas dan ruangan keluarga serta dapur yang besar sekali. Kamar penting yang ada dibagian depan rumah didesain dengan kamar mandi pribadi, komplet dengan ruangan wardrobe. Keseluruhan ada 2 kamar mandi di lantai bawah ini, dengan ruangan makan yang dipercantik dengan teras samping. Jadi semua bagian keluarga jasa arsitek bisa nikmati makanan sekalian nikmati panorama teras.

Komentar