GrabCar Terus Menuntut Of M'sia Agar Menjadi yang Terbaik

Grab telah memiliki awal yang baik untuk tahun ini sejauh ini, dengan peluncuran beberapa layanan baru mereka seperti GrabShare dan GrabRewards. Sekarang, mereka ingin memperluas jangkauan GrabCar mereka lebih jauh dengan menyediakan layanan mereka ke 4 negara baru di Malaysia.

Mulai dari 15 Maret, area baru di mana GrabCar akan tersedia sekarang di Ipoh, Kuantan, Kuching, dan Seremban yang juga termasuk Nilai dan Port Dickson. Dengan diberikannya kode promo grab car terbaru 2018.

Layanan angkutan naik telah datang jauh sejak diluncurkan di Klang Valley pada tahun 2014.

"Sebagai perusahaan rumahan Malaysia, kami memahami nuansa lokal dan kebutuhan konsumen, oleh karena itu kami dapat bekerja bersama pemerintah untuk mengatasi masalah transportasi di dalam negeri," kata Sean Goh, Kepala Negara Grab Malaysia dalam siaran pers.

Ekspansi GrabCar ke negara bagian lain akan mengikuti panduan mereka saat ini dan memberikan manfaat yang sama seperti yang dinikmati pengguna lain seperti GrabChat dan GrabRewards.

Selain ekspansi mereka, Grab baru-baru ini ditunjuk oleh pemerintah negara bagian Pahang sebagai salah satu mitra resmi untuk Visit Pahang 2017.

“Kami merasa terhormat dengan penunjukan dan kesempatan untuk melayani industri pariwisata di negara bagian. Dengan kehadiran yang kuat di enam negara secara regional dan 36 juta unduhan, kami pasti siap untuk menjadi pilihan bagi penduduk lokal dan wisatawan regional, ”kata Sean.

Membawa Peluang Kerja dan Penghasilan Tambahan
Bagi penduduk setempat di negara bagian ini yang telah bermaksud bekerja dengan GrabCar untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kesempatan itu kini ada di sini. Baru-baru ini, Grab memperkenalkan beberapa skema hadiah baru untuk memberi imbalan kepada pengemudi berkinerja terbaik, seperti Program Duta Grab.


“Kami tidak akan berada di tempat kami hari ini tanpa dukungan dari Driver-Partners kami yang telah secara konsisten melebihi melayani penumpang kami. Kami terus-menerus mengulang skema penghargaan kami dan juga berdiskusi dengan mitra untuk melihat bagaimana kami dapat membantu meringankan biaya mengemudi harian mereka, ”urai Sean.

Tentu saja Anda dapat mengharapkan Grab akan merilis beberapa kode promo grab dengan rilis baru mereka. Jadi untuk merayakan ekspansi ini, Grab meluncurkan promosi eksklusif di kota-kota baru. Mulai dari 15 hingga 31 Maret, penumpang dapat memesan perjalanan GrabCar dan memilih untuk membayar baik melalui uang tunai atau kartu kredit / debit, dengan kode promo HIGRAB5 untuk menikmati RM5 dari x 10 wahana.

Jadi apakah Anda ingin menikmati hidangan lokal seperti Keropok Lekor di Pak Soh Corner, atau Gunung Lucu Tau Foo Far yang terkenal di Ipoh, manjakan diri Anda di sisi petualang dan kunjungi Gunung Angsi atau bahkan untuk menikmati liburan santai di tepi pantai di Port Dickson, Anda dapat mengambil kesepakatan ini untuk menghemat pengeluaran Anda.

Komentar